Jurnal Dinamika Penelitian Industri

Jurnal Dinamika Penelitian Industri (JDPI) adalah Jurnal berkala yang diterbitkan oleh Baristand Industri Palembang, Kementerian Perindustrian. JDPI telah terakreditasi Nasional oleh LIPI dengan nomor 694/AU3/P2MI-LIPI/07/2015. JDPI terindeks di Google Scholar, ISJD, SHINTA, DOAJ dan Portal Garuda.

Menyajikan karya tulis ilmiah yang berkualitas yang telah terseleksi dan direview oleh reviewer dengan bidang kepakaran yang kompeten. JDPI terbit 2 kali dalam setahun.

Lingkup penerbitan KTI di JDPI adalah penelitian dan perekayasaan bidang teknologi industri, teknologi pangan, teknologi industri karet, energi dan masalah teknik dan teknologi lingkungan.

JDPI diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk pengembangan industri nasional, khususnya di bidang agroindustri. JDPI diharapkan juga mampu menjadi motivasi bagi para peneliti, perekayasa, dosen, mahasiswa program magister dan doktor baik di dalam maupun di luar lingkungan Kementerian Perindustrian untuk mengembangkan penelitian sebagai kontribusi terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Untuk dapat berpartisipasi aktif baik menjadi pembaca, penulis maupun reviewers, silakan kunjungi Open Journal System/ OJS JDPI (klik disini).

Alamat :

Jl. Perindustrian II No. 12, Km. 9, Sukarame, Palembang 30152

Telp. / Fax : +62 (0711) 412 482

WA : 0811 7858 0001

e-Mail : baristandpalembang.kemenperin@gmail.com

Jam Layanan

Senin - Kamis : 07:30 - 16.00

Jum'at            : 07:30 - 16.30

Sabtu, Minggu dan tanggal merah libur

Baristand Industri Palembang ©2019 by Pengembangan Jasa Teknik